by

IGM #StrongerTogether Outbound 2024; Bentuk Karakter yang Memiliki Kekuatan Jiwa dan Raga Bersama Sama

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sebanyak 142 peserta outbound Indo Global Mandiri (IGM) #StrongerTogether memulai pelaksanaan Outbound yang dihelat di Lembah Hijau Park, Lampung, Sabtu (27/1).

Setiba di lokasi outbound, peserta akan diberikan sejumlah permainan ketangkasan, kebersamaan serta kekompakan sesuai materi yang diberikan oleh panitia Outbound Lembah Hijau.

Trainer sekaligus narasumber IGM #StrongerTogether Outbound Burlian, Prof Dr Ir Marsudi Wahyu Kisworo, IPU menyebut jika kegiatan outbound melibatkan kekuatan fisik dan pergerakan semua otot serta akal pikiran para peserta.

Menurutnya, kegiatan outbound di alam terbuka dapat meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat, membentuk pola pikir yang kreatif, serta meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi.

“Apalagi, dalam gelaran outbound ini, IGM membawa semangat hastag #StrongerTogether. Ini luar biasa, ” ujarnya di sela sela pembukaaan outbound.

Ia mengatakan, tema yang usung kali ini memiliki arti yang cukup dalam. Untuk kekuatan (stronger), itu bukan hanya dari dalam raga juga dari jiwa.

“Sedang makna dari together, itu adalah kebersamaan. Sebagai keluarga besar, kita harus saling membantu kekurangan satu sama lain. Saling beri dukungan. Jadi outbound itu, membangun kebersamaan, bukan bersaing ataupun saling menjatuhkan satu sama lainnya, ” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed