by

Kala Pemburu dan Tupai Harus Berlindung di Pohon dari Kebakaran dan Gempa Bumi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Keriuhan tercipta saat 142 peserta Indo Global Mandiri (IGM) #StrongerTogether Outbound 2024 ketika mengikuti sejumlah rangkaian outbound yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Materi yang diberikan bertujuan untuk mengasah kekompakan, kebersamaan serta daya ingat para peserta. Games yang diberikan mulai dari Permainan Kontak, Tongkat Tongkol;  Pohon serta Kisah pemburu dan tupai. Untuk memeriahkan suasana, peserta yang juga diberikan hukuman.

Games yang diberikan kepada peserta pun cukup menguras tenaga dan pikiran sehingga harus benar benar menyeimbangkan pemikiran dalam permainan yang diberikan oleh tim trainer.

Dalam games pemburu dan tupai sendiri, peserta yang menjadi pemburu harus menangkap tupai yang bersembunyi di pohon. Di sisi lain, peserta yang menjadi pohon harus selalu waspada terhadap bahaya kebakaran dan gempa bumi yang mengancam keberlangsungan mereka.

Meski bermain di bawah guyuran hujan deras, namun tidak menyurutkan antusias para peserta yang terdiri dari guru dan karyawan TK IGM, SD Plus IGM, SMP LTI IGM, dan SMA IGM untuk mengikuti kegiatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi agar tidak terputus. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed