by

Tim Kucing Garong Jadi Jawara IGM #StrongerTogether Outbound 2024 Lampung

IGMTVnews.com, LAMPUNG —– Hari pertama pelaksanaan IGM #Strongertogether Outbound 2024 di Lembah Hijau Bandar Lampung digelar selama satu hari penuh, Sabtu (27/01/2024).

Dibagi menjadi dua sesi, pagi dan siang. Untuk pagi, permainan respons keseimbangan otak kiri dan otak kanan. Sedangkan siang, lokasi Outbound pun dialihkan ke Wahana Water Boom Lembah Hijau.

Untuk sesi kedua, peserta kembali dibagi kembali dibagi menjadi beberapa kelompok yang kemudian masing masing kelompok wajib diberi nama hewan. Tim Trainer pun kembali mewajibkan setiap kelompok untuk menciptakan yel – yel sebagai pengobar semangat tim.

Untuk Outbound di wahana Waterboom, masing masing kelompok diwajibkan untuk menceburkan diri mereka ke dalam kolam. Tim trainer Outbound menggelar permainan ketangkasan dan kekompakan sehingga seluruh anggota tim akan bekerjasama satu sama lainnya.

Konsentrasi dan fokus untuk mempertahankan daya ingat menjadi kunci dalam permainan ini.

Untuk kegiatan IGM #StrongerTogether Outbound 2024 kali ini, tim Kucing Garong yang dipimpin oleh Agus dinobatkan sebagai tim terbaik dan meraih juara pertama dengan poin total 409.

Sedangkan untuk juara kedua diraih oleh tim Kambing Hitam yang dinakhodai oleh Abah Ojak dengan poin 390, sedangkan juara ketiga diraih oleh tim Lutung Kasarung yang diketuai oleh Estijat dengan poin 375. (andhiko tungga alam) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed