by

Membeludak ! 23 Sekolah dan Ratusan Siswa Padati Career Day SMA LTI IGM 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Animo pelajar dan peserta yang hadir dalam kegiatan Career Day SMA LTI Indo Global Mandiri 2024 cukup tinggi.

Inti terlihat dari ramainya siswa – siswi yang memenuhi lokasi yang dipusatkan di Aula Lantai I IGM Convention Center tersebut.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum sekaligus Ketua Panitia Career Day IGM 2024, Muntaz Ibrahim, S.Pd menyebut jika pengunjung yang hadir dalam kegiatna ini tidak hanya warga sekolah SMA LTI IGM, melainkan juga 23 sekolah yang ada di Palembang. “Bahkan jika kita totalkan angara guru dan siswa bisa menembus 300 peserta,” ujarnya.

Dengan tingginya animo tersebut, ia berharap kegiatan Career Day SMA LTI IGM 2024 dapat memberikan dampak positif baik itu kepada siswa itu sendiri maupun masyarakat.

“Ini sangat penting. Kita ingin memastikan agar siswa tidak salah memilih jurusan sebelum melanjutkan ke perguruan tinggi yang mereka idamkan,” katanya.

Mengingat positifnya respons yang didapat, SMA LTI IGM berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin setiap tahunnya. “Tentunya, kita ingin, selain memberikan pendidikan kepada siswa, program Career Day ini bermanfaat bagi banyak orang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed