by

Monev KIP Kuliah, Universitas Indo Global Mandiri Pastikan Penerima Tepat Sasaran

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) memastikan jika mahasiswa penerima beasiswa pendidikan KIP-Kuliah benar benar tepat sasaran dan digunakan untuk kepentingan penunjang pendidikan mahasiswa itu sendiri.

Menurut Kepala Biro Humas dan Promosi Universitas IGM, Dr Hj Tien Yustini, S.E., M.Si mengatakan, pelaksanaan monitoring dan evaluasi ini sangat penting baik itu bagi dosen maupun mahasiswa itu sendiri.

Tujuannya untuk memastikan bahwa beasiswa KIP Kuliah disalurkan tepat sasaran dan memastikan bahwa mahasiswa mendapatkan haknya

Ia memastikan jika penerima KIP Kuliah di Universitas IGM tepat sasaran. Ini dapat dilihat dari latar belakang keuangan mahasiswa penerima beasiswa KIP kuliah dan juga nilai-nilai akademik mahasiswa tersebut.

“Agar tetap sasaran, BKABK melakukan monitoring dengan cara memberikan bimbingan, motivasi dan juga penghargaan bagi mahasiswa yang berprestasi. BKABK selalu mengingatkan mahasiswa untuk menyelesaikan studi dengan waktu yang tepat dan nilai yang baik dengan harapannya mereka akan semangat untuk menyelesaikan studinya dan juga memaksimalkan penggunaan dana bantuan hidup yang diterima untuk menunjang kehidupan perkuliahannya,” paparnya di sela sela monev KIP Kuliah 5 – 6 Februari lalu.

Ia menambahkan, melalui sistem monitoring dan evaluasi, Universitas IGM memastikan bahwa mahasiswa penerima program KIP Kuliah tidak hanya menerima bantuan finansial, tetapi juga mengalami pertumbuhan akademis dan pengembangan diri yang berkelanjutan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed