by

Langkah Awal Transformasi Pendidikan Inovatif, Universitas IGM Jalin MoU dengan SMA/SMK/MAN se-Kota Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjalin kerjasama dengan sejumlah SMA/SMK/MAN se-Kota Palembang sebagai bentuk peningkatan kualitas pendidikan.

Hal ini diimplementasikan dengan dituangkannya jalinan Memorandum of Understanding (MoU) bersama beberapa sekolah tersebut.

Menurut Kepala Biro Humas dan Promosi Universitas IGM, Dr Hj Tien Yustini, S.E., M.Si mengatakan, penandatanganan MoU ini merupakan bentuk konkret dalam pengembangan dunia pendidikan sebelum siswa – siswa tersebut masuk ke perguruan tinggi.

“Kita juga berikan workshop kepada mereka, sesuai dengan tema ini merupakan langkah awal menuju transformasi pendidikan yang inovatif,” ujarnya.

Menurut Tien, kolaborasi Universitas IGM dan SMA/SMK/MAN se-Kota Palembang ini diharap dapat membawa perubahan positif dan mempersiapkan generasi masa depan dengan keahlian yang relevan. Menjelajahi era pendidikan baru yang penuh potensi.

Tien menilai jika pihak sekolah pun menyambut baik jalinan kerjasama ini. “Pada momen wisuda, kita berikan apresiasi kepada pihak sekolah yang memberikan dukungan kepada Universitas Indo Global Mandiri yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed