by

Seminar Nasional Difesa One Kawan KIP-Kuliah, “Unlock Your Potential Opportunities”

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kawan KIP-Kuliah Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggagas sebuah Seminar Nasional Difesa One bertajuk “Unlock Your Potential Opportunities”.

Dalam seminar tersebut, Vina Muliana membagikan tips dan triknya kepada ratusan mahasiswa yang memadati Aula Lantai III Kampus Sudirman. Dalam paparannya, Vina membahas mengenai isu karier dan ketenagakerjaan yang sekarang sedang hangat menjadi permasalahan anak muda.

Kepala BKABK UIGM, Drs. RM. Rum Hendarmin, Ak.,MM.,PIA.,CA.,CSRS mengapresiasi seminar ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat menambah wawasan bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi dalam diri mereka untuk meraih kesuksesan.

“Dukungan terus kita berikan. Tentunya kita harap dalam menjadi kegiatan rutin,” ujar dia.

Seminar Difesa One tersebut diambil dari bahasa Itali yang artinya Advokasi (Difesa) yang merujuk pada ajakan persuasif untuk menyelesaikan masalah anak muda yang sedang hangat. Dengan narasumber Vina Muliana, mahasiswa diberikan solusi terkait permasalahan yang kerap menghampiri anak muda. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed