by

STEBIS IGM – UIN Raden Fatah Gagas Seminar Growship “Explore Yourself to Develop Your Potential”

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri bersama Universitas Islam Negeri Raden Fatah menggagas seminar Growship bertajuk Explore Yourself to Develop Your Potential.

Segmen seminar ini sengaja membidik siswa – siswa SMA/SMK/MA yang ada di Palembang. Para generasi muda ini diharap dapat memiliki gagasan cemerlang dan ide kreatif untuk mengembangkan potensi yang ada di dalam diri mereka.

Ketua STEBIS Indo Global Mandiri, H. Chandra Satria, SE, M.Si mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh kedua institusi pendidikan ini. Ia mengatakan, siswa kelas XII harus memiliki bekal yang kuat dan cukup untuk menghadapi tantantang di era yang akan datang.

“Terlebih saat ini teknologi kian lama kian maju. Jika generasi muda tidak mampu untuk memanfaatkan teknologi tersebut, tentu tidak akan maksimal. Dibutuhkan semangat keahlian. Dalam seminar inilah akan kita gali dan bagikan wawasan mengenai apa yang harus dilakukan para gen-z ini,” papar Chandra kepada IGMTVnews.com.

Sementara, Kepala Lembaga Penjamin Mutu STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E,M.Si, CTMP,CPRM,CPWA,CSEM, CSOPA menjelaskan, siswa – siswi SMA/SMK/MA ini mendapatkan pengetahuan soal kewirausahaan, enterprenuer, public speaking dan bertukar pikiran.

“Sebagai tuan rumah tentunya kita dukung penuh. Ini juga salah satu media promosi kita kepada siswa-siswi untuk bergabung dengan program studi (prodi) terbaik yang ada di STEBIS IGM ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed