by

Mahasiswa dan Alumni Universitas IGM Jalani Sertifikasi Program Vokasi Tingkat Perguruan Tinggi 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Puluhan mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti uji sertifikasi program vokasi tingkat perguruan tinggi 2024, Selasa (19/3) di Aula Teater Lantai V Kampus Sudirman Palembang.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi kerjasama antara Universitas IGM dengan Balai Jasa Kontruksi Wilayah II Palembang serta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Hal ini juga dituangkan dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di antara keduaanya.

Wakil Rektor III Universitas IGM, Prof Erry Yulian T Adesta mendukung penuh uji sertifikasi ini. Menurutnya, keterlibatan mahasiswa Universitas IGM untuk mengikuti uji sertifikasi ini dapat menjawab tantangan dunia kerja. Dengan begitu, lulusan IGM dapat bersaing dalam dunia intersional.

“Tak hanya itu, kemampuan kompetensi diri juga menjadi tujuan kampus yang harus menyiapkan SDM untuk bersaing ke dunia kerja. Sertifikasi ini merupakan kebutuhan yang fundamental dan penting untuk masa depan alumni kita,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed