by

Ratusan Siswa SMA/Ponpes Se-Sumsel Padati Aula UIGM, Ini Pesan Warek III 

 

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Gelaran Islamic Competition Series III Universitas Indo Global Mandiri (IGM) ternyata menyita animo masyarakat, khususnya pelajar se-Sumatera Selatan.

Ini terlihat dari tingginya minat peserta yang memenuhi Aula Lantai III Gedung Kampus Sudirman, Rabu (27/3) ini.

Panitia penyelenggara sendiri mencatat, setidaknya 310 peserta dari berbagai Sekolah Menegah Atas / Pondok Pesantren ambil bagian di sejumlah tangkai perlombaan Islamic Competition Series III tersebut.

Di hadapan para peserta, Wakil Rektor III Universitas IGM, Prof Erry Yulian T Adesta, P.hd mengapresiasi keikutsertaan para siswa tersebut. Bahkan ia berharap, peserta yang muncul sebagai pemenang dapat terus mengukir prestasi dan bergabung dalam keluarga besar Indo Global Mandiri nantinya.

“Universitas IGM menerima dengan tangan terbuka siswa siswa berprestasi untuk meraih masa depan. Karena kesuksesan kalian merupakan komitmen Universitas IGM,” tegas Erry.

Ia mengatakan dari sejumlah tangkai perlombaan itu pulalah dapat terlihat potensi yang ada dalam diri masing masing siswa kelak.

“Untuk itu, sebaiknya spirit dan perilaku sebagai seorang muslim sejati hendaknya ditularkan kepada orang lain. Selamat berkompetisi dan jadilah yang terbaik,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed