by

PKKMB Strata 2 Universitas Indo Global Mandiri, Persiapkan Lulusan Terbaik di Indonesia

 

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Puluhan mahasiswa baru Strata 2 yang akan mengikuti proses perkuliahan di Program Studi Magister Manajemen (MM) dan Magister Ilmu Komputer (M.Kom) di Universitas Indo Global Mandiri (IGM).

Sebagai ucapan selamat datang, mahasiswa tersebut mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru 2024 (PKKMB) yang dipusatkan di Aula Lantai III Kampus Sudirman Palembang.

Dekan Fasilkom Universitas IGM Rudi Heriansyah, S.T., M.Eng., Ph.D menyampaikan apresiasi yang mendalam dan ucapan selamat datang bagi mahasiswa baru prodi MM dan M.Kom atas bergabung sebagai keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri.

Menurutnya, keputusan yang diambil oleh mahasiswa sudah tepat mengingat Universitas IGM merupakan kampus swasta terbaik di Sumatera serta memiliki tenaga pengajar yang berkualitas.

“UIGM adalah tempat yang tepat. Kuliah adalah salah satu syarat untuk menjadi maju dan meraih masa depan. Apalagi UIGM memiliki tagline Your Success is Our Commitment,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Dalam PKKMB ini, mahasiswa diajak untuk lebih mengenal kampus secara mendalam, termasuk civitas akademika kampus serta teknis perkuliahan yang nantinya akan mereka jalani.

Ia berharap, dengan adanya perkuliahan angkatan perdana bagi strata 2 Ilmu Komputer ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan pengetahuan di bidang komputer sehingga bermanfaat untuk pengembangan SDM dan pengembangan perguruan tinggi di Indonesia. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed