by

PKKMB Strata 2 2024, Wakil Rektor I Universitas IGM ; Lulusan Harus Memberikan Manfaat, Berintegritas dan Rampung Tepat Waktu

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Wakil Rektor I Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Dr.Sumi Amariena Hamim, ST.,M.T., IPM., ASEAN Eng mengapresiasi atas bergabungnya mahasiswa baru dalam program master di Program Studi Magister Manajemen dan Program Studi Ilmu Komputer (M.Kom).

Menurutnya, Universitas IGM siap untuk melahirkan mahasiswa yang memiliki integritas, profesionalitas mampu mengisi dan menciptakan peluang kerja. “Ini sesuai dengan visi universitas yang ingin membuat setiap lulusan IGM bermanfaat bagi orang banyak,” ujarnya di hadapan mahasiswa baru.

Ia berharap kepada mahasiswa baru untuk memiliki komitmen bahwa ke kampus itu untuk belajar, mendapatkan ilmu sesuai dengan program studi yang dituju dan lulus dengan nilai terbaik.

Menurutnya, mahasiswa harus menyiapkan diri untuk menjadi insan yang lebih kreatif dan inovatif mampu meningkatkan kompetensi dan keahlian dengan yang dapat menjawab tantangan kemajuan zaman ke depan,” tegasnya.

Setiap mahasiswa pun, lanjutnya diharap dapat berkomitmen untuk merampungkan pendidikannya tepat waktu dan maksimal dalam menyerap pelajaran.

Untuk itu, lanjutnya, ia mengapresiasi atas keputusan mahasiswa baru yang telah memberikan kepercayaan menempuh pendidikan tinggi kepada Universitas IGM. “Sekali lagi, selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed