by

Keren ! Guru TK Indo Global Mandiri Raih Juara III Lomba Nyanyi Dewasa Islami

 

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Humas TK Indo Global, Irfan Murtadho, S.Psi mengharumkan nama sekolah TK Indo Global Mandiri dalam dunia seni di Sumatera Selatan.

Ia berhasil menyabet Juara III dalam Lomba Menyanyi Dewasa Islami yang digagas oleh Rambang Semesta dan A2R Management.

Membawakan lagu andalan milik Edcoustic “Kau Ditakdirkan Untukku”, Irfan berhasil mencuri perhatian dewan juri dan diganjar dengan Juara III.

Menurut juri, saat ia membawakan tembang tersebut, Irfan memiliki intonasi, artikulasi suara serta penampilan dan serta percaya diri dalam membawakan lagu tersebut.

Ia mengaku sengaja memilih lagu tersebut lantaran memiliki kesan mendalam dalam kehidupan pribadinya. Tak hanya itu, lagu tersebut juga dinilai sesuai dengan tema lomba lagu religi Islami serta cocok dengan range vokal dan karakter suara yang ia miliki.

Dengan keberhasilan ini, ia berharap guru di TK IGM meski memiliki tugas khusus di sekolah yaitu mengajar dan mendidik siswa namun juga tetap harus bersemangat dalam mengejar prestasi dan mengasah keterampilan yang dimiliki.

“Tidak hanya siswa yang berprestasi, tapi juga tenaga pengajar nya sehingga membawa harum dan membanggakan nama IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed