by

25 Tahun Haflah Yayasan Indo Global Mandiri – Yayasan Ahlul Quran dan Yayasan Masjid Agung Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Ramadan 1445H/2024 sudah berada di penghujung bulan. Berakhirnya bulan suci Ramadan ini pun menjadi momentum pelaksanaan Halfah bersama Yayasan Indo Global Mandiri, Yayasan Ahlul Quran dan Yayasan Masjid Agung Palembang, yang digelar di Masjid Agung Jayo Wikramo, Senin (8/3).

Dalam haflah ini pun digelar Silaturahmi Akbar bersama Qari – Qari dan Hafizd – Hafidzah dengan menghadirkan Qari Internasional Indonesia, Ustadz H Ahmad Khairi Novandra, SH asal Binjai Sumatera Utara.

Pelaksanaan Haflah ini pun dilakukan pembagian bingkisan kepada puluhan Qari – Qariah Sumatera Selatan dari Yayasan Indo Global Mandiri yang diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I didampingi sejumlah Hafidz dari Yayasan Ahlul Quran Palembang.

Ketua Umum Yayasan Masjid Agung Palembang Ir Kiagus H Abdur Rozak mengucapkan terimakasih atas keterlibatan Yayasan Indo Global Mandiri dan Yayasan Ahlul Quran yang setiap tahunnya selalu ambil bagian dalam kegiatan keagamaan di Masjid Agung Palembang ini.

“Haflah ini sudah berjalan selama 25 tahub. Tentunya bukan hal yang sebentar. Mudah mudahan nanti ketiga yayasan ini bisa merealisasikannya dalam bentuk kesepakatan kerjasama ke depannya,” ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Ia juga berharap, selama satu bulan belakang, siapapun yang membaca dan mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran ini mendapatkan pahala dan kebaikan serta keberkahan. (andhiko tungga alam) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed