by

Malam Haflah 1445H/2024M, Ketua Yayasan Indo Global Mandiri : Bukti Eratnya Persahabatan Para Orang Tua Kami

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie B.I.T. M.T.I menyambut baik usulan yang disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Masjid Agung Palembang yang ingin merealisasikan sebuah MoU untuk pengembangan kegiatan keagamaan di antara ketiga yayasan tersebut.

Menurutnya, kesepakatan MoU tersebut sangat bermanfaat bagi ketiga yayasan tersebut. Apalagi akan berlaku seumur hidup nantinya. Tentunya diharapkan dapat menebarkan manfaat bagi seluruh jemaah Masjid Agung Palembang.

Ia mengatakan, haflah yang sudah berjalan selama 25 tahub ini bukanlah hal yang mudah dan waktu yang sebentar. Dibutuhkan konsistensi serta komitmen yang kuat untuk melaksanakannya.

“Butuh keikhlasan yang besar, dan inilah yang dilaksanakan oleh orang tua kami Dr H Marzuki Alie bersama sahabatnya, Alm KH H Nawawi Dencik, Al Hafidz semasa hidupnya,” jelas Fadhiel.

Ia menambahkan, pada Ramadan 2024 ini, merupakan tahun ketiga pelaksanaan Haflah tanpa kehadiran Alm KH A Nawawi Dencik Al Hafidz. ” Namun, pelaksanaan tetap berjalan karena dilanjutkan oleh para penerusnya, anak anaknya dan kami,” imbuh Fadhiel.

Ia berharap, apa yang telah dibangun selama ini dapat terus berlanjut dan tetap terciptanya kader kader unggul para penghafal Alquran, baik itu di Sumsel ataupun Indonesia. (andhiko tungga alam) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed