by

Halal Bihalal Universitas Indo Global Mandiri, Pererat Silaturahmi dan Komitmen

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri menggelar Halal Bilal untuk mengeratkan silaturahmi antar segenap keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri yang dipusatkan di Graha Ballroom Lantai 12 Gedung C, Senin (15/4) kemarin.

Suasana kekeluargaan sangat terasa dan akrab setelah satu bulan lamanya menjalankan ibadah ramadan 1445H lalu. Hampir seluruh wakil rektor dan dosen serta karyawan ikut menghangatkan suasana halal bihalal tersebut.

Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie mengajak agar seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri untuk kembali semangat dan kembali fitrah serta terus menghargai satu sama lainnya.

“Momen ini kita gunakan untuk menghargai satu dengan lainnya. Mari saling memaafkan. Kita juga terus berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik baik itu dosen, karyawan maupun mahasiswa kita,” ujar Marzuki Alie di hadapan ratusan hadirin.

Halal bihalal ini dibuka dengan pembacaan doa, sambutan rektor serta ditutup dengan saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed