by

Momen Halbil Universitas IGM, Rektor : Komitmen Kami Tidak Berubah, Terus Beri Kontribusi untuk Negara

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Seluruh keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mengikuti Halal Bihalal Idul Fitri 1445/2024, Senin (15/4) kemarin.

Di hadapan seluruh keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri, Rektor IGM, Dr H Marzuki Alie mengajak agar setiap orang untuk terus senantiasa bersyukur karena berhasil menuntaskan kewajiban sebagai muslim untuk menjalankan ibadah ramadan lalu.

“Hubungan kita dengan tuhan sudah kita jalan, saat ini hubungan dengan manusia juga harus kita jalani pula, yakni Halal Bihalal ini,” kata Marzuki saat membuka kegiatan Halal Bihalal.

Ia juga mengatakan, dengan semangat Idul Fitri ini kembali membangun suasana kekeluargaan dan kebahagiaan. “Mari kita pelihara itu. Kita besarkan dan nantinya akan kita nikmati hasilnya,” kata dia.

Menurut Marzuki, komitmen ini sudah dilaksanakan Indo Global Mandiri sejak seperempat abad, dan tidak akan pernah berubah.

“Kita juga memberikan atensi tentang lingkungan kita. Kalau proses yang kita lakukan bagus, tentu akan membuat nyaman. Baik yang akan kita kerjakan maupun mahasiswa. Kalau itu terjadi tentunya akan memberi sesuatu yang terbaik bagi kita semua,” papar dia.

Marzuki juga menegaskan jika Halal Bihalal ini bisa menjadi momentum untuk terus memberikan kontribusi yang maksimal bagi negara, khususnya dalam dunia pendidikan di Indonesia. “Sikap lembaga ini tidak akan berubah sampai kapanpun. Bahkan walau saya tidak ada lagi tetap berkomitmen memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia,” tegasnya.

Momen silaturahim ini juga dihadiri oleh Pembina Yayasan IGM, Ketua Yayasan IGM, Wakil Rektor, Dosen, Karyawan serta Tenaga Pendidik yang berada di lingkungan civitas akademika Universitas IGM. (andhiko tea)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed