by

Universitas IGM – INTI International University Malaysia Kolaborasi Pengetahuan dalam Dunia Pendidikan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) saat menerima kunjungan perwakilan dari INTI International University, sebuah perguruan tinggi swasta dari Malaysia.

Dalam kerjasama bertajuk Research Collaboration (knowledge transfer program) dilakukan langsung oleh perwakilan Assoc. Prof. Dr. Deshinta Arrova Dewi (Faculty of Data Science and Information Technology INTI International Malaysia. Sejumlah topik dibahas dalam pertemuan tersebut, salah satunya menjajaki beberapa peluang untuk melakukan riset bersama, termasuk potensi riset yang bisa mendapatkan pendanaan dari pemerintah dan organisasi internasional.

“Kami di INTI International, memiliki sejumlah rencana penelitian. Kami sengaja menggandeng Universitas IGM untuk bekerjasama dan berkolaborasi pengembangan penelitian,” ujar Dhesinta.

Menurutnya Universitas IGM merupakan lembaga pendidikan yang memiliki kualitas internasional serta berpotensi maju untuk memberikan pendidikan terbaik bagi kedua negara. “Kolaborasi ini merupakan persiapan kita untuk menghadapi tantangan yang dihadapi di pasar global. Kolaborasi kami dengan universitas-universitas ternama di seluruh dunia, termasuk Universitas IGM membuat kami bangga,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed