by

LLDIKTI Wilayah II : Penghargaan Diberikan Pada Kampus Swasta dengan Nilai Tertinggi dan Terbaik

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar menegaskan, pemberian penghargaan itu adalah salah satu dari rangkaian rapat kerja tahunan untuk mengetahui apa saja yang dicapai dan apa saja yang harus segera dicapai.

Dalam rapat tersebut pula, LLDIKTI II memberikan apresiasi yang acuannya dari indikator kinerja utama IKU dari perguruan tinggi

“Jadi ada beberapa kriteria 8 IKU ditambah dengan pelaporan perguan tinggi yang pembentukan satgas kekerasan seksual. Itu bentuk apresiasi kita untuk mengukur kinerja perguruan tinggi,” ungkapnya lagi.

Ia menjelaskan, dari total 178 perguruan tinggi swasta dari 4 provinsi hanya beberapa yang mendapatkan penghargaan. Pemberian penghargaan yang diberikan LLDIKTI wilayah II hanya diberikan kepada kampus swasta dengan nilai tertinggi.

“Beberapa saja yang mendapatkan penghargaan, ada sekitar 4 perguruan tinggi yang terus menerus maju mendapatkan penghargaan, artinya dimasing- masing IKU unggul artinya hanya perguran tinggi itu yang IKU bagus,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed