by

Pin Prodi Ilmu Pemerintahan Jadi Branding Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Program Studi Ilmu Pemerintahan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) memiliki terobosan baru untuk melakukan branding baik itu internal maupul eksternal kampus.

Mahasiswa maupun dosen Ilmu Pemerintahan Universitas IGM terlihat mengenakan pin khusus yang disematkan di dada bagian kiri atas masing masing. Pin kuningan yang berbentuk logo prodi tersebut, menyimbolkan jika mereka sebagai media adaptasi mereka sebelum benar benar terjun ke dunia kerja mereka.

Dosen Ilmu Pemerintahan Dwiki Adi Putra, S.A.P., M.Si mengatakan, penggunaan pin ini wajib dikenakan setiap mahasiswa maupun dosen ilmu pemerintahan selama mereka berada di lingkungan kampus.

“Kita ingin ada pembeda dengan mahasiswa lainnya. Semangat seorang politisi, legislator maupun mereka yang nantinya akan terjun ke dunia pemerintahan. Jadi dibiasakan sejak dini,” ujar dia saat ditemui IGMTVnews.com, Senin (18/9/2023).

Ia mengaku jika salah satu kegiatan branding program studi ini mendapatkan dukungan penuh dari pihak rektorat dan mahasiswa.

“Mahasiswa prodi Ilmu Pemerintahan ini akan terus berhubungan dengan pihak pihak eksternal kampus, seperti DPRD dan sebagainya. Jadi ini merupakan pembeda saja,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed