by

PKKMB 2023 Kelas Karyawan Universitas Indo Global Mandiri, Rektor : Lulusan yang Baik adalah Mereka yang Sukses Melebihi Rektornya

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Ratusan mahasiswa baru Kelas Karyawan mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru 2023 (PKKMB) yang dilaksanakan secara daring, Rabu (20/9) yang dipusatkan di Aula Lantai III Kampus Sudirman Palembang.

Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie, P.Hd menyampaikan apresiasi yang mendalam dan ucapan selamat datang bagi mahasiswa baru kelas karyawan atas bergabung sebagai keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri.

Menurutnya, jika mahasiswa sudah menyatakan komitmen untuk menimba ilmu di kampus swasta terbaik di Sumatera ini, tidak ada kata mundur apalagi harus terhenti di tengah jalan.

“UIGM adalah tempat yang tepat. Kuliah adalah salah satu syarat untuk menjadi maju dan meraih masa depan. Jadi, setelah anda bergabung di UIGM, tidak ada kata untuk gagal. Apalagi UIGM memiliki tagline Your Success is Our Commitment,” kata Rektor di hadapan ratusan peserta zoom meeting.

Ia mengatakan, perubahan dunia pendidikan saat ini saat cepat tejadi. Jika mahasiswa ataupun lulusan UIGM tidak menyiapkan diri dengna baik, tentunya akan tereliminasi dan kalah bersaing dengan lulusan lain.

“Mahasiswa itu harus tahu apa yang dilakukan saat ini dan ke depannya. Untuk itu, tanamkan dalam diri jika harus berhasil menyelesaikan kuliah. Jika tidak, akan mengalami kerugian bahkan hingga dua kali, rugi waktu dan rugi untuk mencapai masa depan,” jelas dia.

Dengan kualitas pendidikan yang dimiliki oleh Univeristas Indo Global Mandiri, lanjutnya, mahasiswa jangan pernah menyerah apalagi kalah. Bahkan, Marzuki berharap, setiap lulusan UIGM harus berhasil seperti dirinya.

“Rektor yang berhasil dalam mendidik mahasiswa adalah jika mahasiswa atau lulusan itu lebih baik dan lebih sukses dari rektornya sendiri,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed