by

PORPROV XVI Lahat 2023, Atlet Universitas IGM Bidik Medali di Sejumlah Cabor

IGMTVnews.com, LAHAT —– Sejumlah mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjadi delegasi dalam sejumlah cabang olahraga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XVI yang digelar di Kabupaten Lahat 17 -25 September 2023.

Sebut saja, Rifqi Sukma Putra, mahasiswa program studi Teknik Informatika Fasilkom yang turun di cabang perlombaan panahan kelas conpound 50 meter, dan Nur Fadhila Ramadhanti, mahasiswa program studi teknik Komputer Fasilkom yang akan turun di kejuaraan menembak kelas air riffle woman youth 10 meter.

Kedua atlet panahan dan menembak tersebut berhasil mewakili kota/kabupaten masing masing setelah berhasil lolos seleksi yang diselengarakan oleh panitia seleksi masing masing kota/kabupaten.

Selain itu, juga ada nama Dania mahasiswa prodi Ilmu Pemerintahan yang ikut dalam Porprov Sumsel untuk cabor Pencak Silat.

Diakui Rifqi, ia mengaku senang pasca lolos seleksi dan menjadi perwakilan atlet panahan mewakili Kota Palembang. Ia berharap dapat membawa pulang hasil yang terbaik.

Sementara itu, Kepala BKABK UIGM, Drs. RM. Rum Hendarmin, Ak.,MM.,PIA.,CA.,CSRS mengaku bangga atas prestasi yang telah di capai kedua atlet hingga terpilih menjadi duta olahraga tingkat provinsi.

Dengan keterlibatan mahasiswa UIGM dalam ajang bergengsi tersebut, kampus siap memberikan fasilitas bagi mahasiswa mahasiswa terbaik, baik dari sisi akademik maupun non akademik. (ali alfarizi/andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed