by

SEMA Universitas IGM Motori Konsolwil BEM SI Sumbagsel 2023

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pascapelantikan beberapa waktu lalu, Senat Mahasiswa (SEMA) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mulai melakukan terobosan program kerja.

Salah satunya menjadi tuan rumah Konsolidasi Wilayah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) SI Sumbagsel pada 2023 ini.

Ketua SEMA UIGM, Adinda Mutiara Puteri mengatakan, ditunjukkanya Sumsel sebagai tuan rumah Konsolwil BEM SI Sumbagsel 2023 ini merupakan sebuah kepercayaan dan amanah yang harus diemban dengan baik.

“Ini merupakan kegiatan perdana BEM SI Wilayah Sumbagsel. Dan berlangsung dengan lancar pada 16 – 17 September lalu di KONI Sumsel,” kata Adinda yang juga didapuk sebagai Korda BEM SI Wilayah Sumsel kepada IGMTVnews.com,

Menurut Adinda, sebelum digelar di Sumsel, konsolwil ini sudah diputuskan pada Rakernas BEM SI di Palu, Sulawesi tengah beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga digelar talkshow dengan narasumber Kepala Program Studi (Kaprodi) Ilmu Pemerintahan Universitas Indo Global Mandiri, Muhammad Quranul Kariem, S.Ip., M.Ip. serta diskusi bersama Forum Perempuan BEM SI yang disampaikan oleh Koordinator Pusat FP BEM SI IPB.

“Kita ingin seluruh mahasiswa di Sumsel dan Indonesia untuk merespons setiap permalasahan yang terjadi di tengah masyarakat. Termasuk jika nantinya harus turun ke jalan untuk aksi terkait hasil pembahasan isu yang sudah dibahas dan sepakati bersama,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed