by

Apresiasi Terhadap Karyawan, Yayasan Indo Global Mandiri Beri Beasiswa Peningkatan Kompetensi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —— Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaik selama menjalankan tugas dan kewajibannya.

Sebanyak enam karyawan berstatus karyawan tetap berkesempatan untuk melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi. Mereka telah menandatangani penandatangan sebagai penerima beasiswa Pendidikan Studi Lanjut Strata Dua Program Studi Ilmu Komputer Universitas Indo Global Mandiri.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri (IGM), M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I menyebut jika pemberian beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karyawan yang ingin melanjutkan studi mereka ke jenjang berikutnya.

Ia berharap, dengan pemberian beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi karyawan lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi Yayasan Indo Global Mandiri.

Sementara, salah satu penerima beasiswa, Sapta Meida H, S.Kom mengucapkan terimakasih atas beasiswa yang telah diberikan oleh Yayasan Indo Global Mandiri.

“Tentunya akan saya manfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kompentesi dan kualitas yang sebelumnya sudah ada,” ujar karyawan tetap yang telah mengabdi selama 8 tahun ini. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed