by

Wisuda Angkatan I, Yayasan Pondok Pesantren Ahlul Quran Lepas 29 Siswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sebanyak 29 siswa Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Ahlul Quran Palembang menjalani prosesi wisuda Angkatan Pertama.

Momen kelulusan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Minggu (28/4) kemarin.

Ketua Yayasan Ahlul Quran Palembang, Ustadz Kgs Adlan Maghfur, M.H, Al Hafizh mengapresiasi atas upaya dan kerjakeras para siswa Kelas XII Pondok Pesantren Ahlul Quran Palembang untuk memberikan yang terbaik hingga berhasil menyelesaikan masa studinya. “Ini merupakan wisuda angkatan ke 1,” ujar Adlan saat memberikan sambutan.

Ia menjelaskan jika keberadaan Ponpes ini diharap menjadi dasar dan poin khususnya bagi siswa Madrasah Aliyah untuk belajar membaca Al Quran dengan Tartiil, memahami tajwid AlQuran, memulai bacaannya dan mewakafkan ilmunya dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

“Menuntut ilmu tidak ada habisnya, tidak ada kata terlambat dan tidak ada sia sisa dalam menuntut ilmu tersebut,” kata dia.

Dengan wisuda perdana ini, ia juga menyampaikan ucapakan terimakasih kepada tenaga pengajar yang terus setia dan semangat untuk memberikan ilmu kepada siswa, sehingga siap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

“Momentum wisuda inilah harus dimanfaatkan, untuk meningkatkan pemahaman kita terhadap agama dan kita sampaikan selamat kepada santri semuanya,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed