by

Keren ! Tim Universitas IGM Lolos 16 Besar Liga E-Sport Nasional 2024

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Gebrakan diberikan oleh tim E-Sport Universitas Indo Global Mandiri (IGM).

Dalam Liga E-Sport Nasional Mahasiswa 2024, tim Universitas Indo Global Mandiri masuk dalam 16 besar LEN Mahasiswa 2024 ini. Pembina UKM E-Sport UIGM, Komas Syamsuddin, S.Kom mengapresiasi usaha dan perjuangan yang diberikan oleh tim E-Sport Universitas IGM sehingga mampu bersaing dengan atlet atlet yang ada di Indonesia.

“Tentunya kita terus menambah porsi latihan bagi tim. Target kita tentunya juara. Akan kita berikan permainan yang terbaik nantinya,” kata Komas.

Dengan keterlibatan tim Universitas IGM ini, lanjutnya, diharapkan Universitas IGM menjadi role model dan pilihan terbaik bagi calon mahasiswa peminat e-sport di Indonesia.

Seperti diketahui, Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 diharapkan akan menjadi standarisasi kompetisi E-Sports level Mahasiswa di Indonesia dengan Mobile Legends yang akan menjadi game yang dipertandingkan dengan total hadiah pembinaan senilai Rp100.000.000.

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 telah hadir untuk mewadahi cita-cita atlet muda tanah air. Dengan mengedepankan impian tiap mahasiswa untuk gapai mimpi bisa berkarier di bidang E-Sports, jangkauannya turnamen ini mencakup seluruh Universitas di seluruh Indonesia. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed