by

Gathering Guru – Staf SMP LTI Indo Global Mandiri, Pererat Rasa Solid dan Kompak

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Guru dan Karyawan (staf) yang ada di lingkungan SMP LTI Indo Global Mandiri melaksanakan gathering yang digelar di Ozema Garden, Palembang, Sabtu (16/12) kemarin.

Kegiatan yang merupakan agenda tahun SMP LTI IGM tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempererat jalinan kekekeluargaan dan kekompakan antar sesama keluarga besar SMP LTI IGM.

“Ini juga sekaligus rasa syukur kita atas pencapaian yang sudah diraih oleh SMP LTI IGM,” kata Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd, M.Pd kepada IGMTVnews.com.

Tak hanya guru dan karyawan, dalam gathering yang dimeriahkan dengan sejumlah permainan kerjasama, doorprize, tukar kado dan makan siang bersama tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Ali, B.I.T, M.I.T serta pengurus yayasan lainnya.

Meski hanya digelar satu tahun sekali, gelaran gathering ini dapat menjadi kunci kesuksesan dan dapat menjaga kekompakan serta memupuk rasa solidaritas antara guru dan karyawan sehingga menjadi parameter kesuksesan dalam satu lembaga.

“Ini juga sekaligus healing kita setelah satu tahun disibukkan dengan sejumlah program dan kegiatan. Tentunya, mudah mudahan, pada tahun mendapatan, gathering serupa akan tetap dilakukan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed