by

Kunjungan Siswa ke Kampus, Siap Bentuk Karakter Lulusan Terbaik di Indonesia

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Kepala Biro Humas dan Promosi Universitas IGM, Dr Hj Tien Yustini, S.E., M.Si mengatakan, setiap kunjungan siswa – siswi SMA/SMK yang ada di Sumsel ke kampus dipastikan mendapat sambutan yang baik.

Menurutnya, kunjungan SMA PGRI Pangkalan Balai ini siswa – siswi dapat dapat memperoleh informasi lebih detail mengenai Universitas Indo Global Mandiri dan meningkatkan minat siswa untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di Universitas Indo Global Mandiri.

“Kunjungan ini juga merupakan salah satu sarana pengenalan atau promosi Universitas bagi masyarakat luas,” ujar Tien kepada IGMTVnews.com.

Untuk SMA PGRI Pangkalan Balai ini, lanjut Tien, merupakan langkah konkret Universitas IGM terhadap SMA/SMK yang ada di Sumsel untuk memajukan dunia pendidikan bagi lulusannya.

“MoU dengan SMA PGRI sudah kita lakukan. Termasuk juga pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia, yakni guru gurunya, untuk melanjutkan pendidikannya,” kata dia.

Dalam kunjungan SMA PGRI Pangkalan Balai tersebut, juga dilakukan campus tour untuk melihat lebih dekat prodi prodi serta fasilitas yang hanya dimiliki oleh Universitas IGM. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed