by

Al Huzaifi Raih Juara I Tahfidzul Quran, STEBIS IGM Siap Dukung Penuh di Ajang MTQ Sumsel

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) dipastikan mendukung penuh setiap langkah mahasiswanya yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama almamater baik di kancah nasional maupun internasional.

Termasuk keberhasilan Kms Abdurahman Al Huzaifi yang meraih juara I cabang lomba Tahfizul Quran 10 juz dalam Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) XXVI Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu lalu.

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria SE, M.Si menegaskan jika lembaga akan mendukung penuh secara moral maupun material agar yang bersangkutan tetap semangat dan konsisten sehingga nanti dapat mewakili Sumsel di ajang kompetisi yang lebih tinggi di tingkat nasional dan internasional.

“Ini juga langkah untuk mengharumkan nama STEBIS IGM dan masyarakat Sumsel pada umumnya,” jelasnya kepada IGMTVnews.com, Rabu (2/6/2021).

Agar maksimal, lanjutnya, mahasiswa melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) telah membentuk kelompok BTQ mahasiswa yang nanti berperan untuk membantu mahasiswa agar lebih lancar dan benar saat membaca Al-Quran.

Ia mengatakan, Kms Abdurahman Al Huzaifi merupakan mahasiswa berprestasi penerima beasiswa STEBIS IGM dan binaan Yayasan Indo Global Mandiri terhadap para hafidzul Quran Sumatera selatan dan bekerjasama dengan Yayasan Ahlul Quran di bawah binaan K.H. A. Nawawi Dencik

“Dengan kemenangan ini tentu, kita berharap, dapat menjadi contoh dan motivasi mahasiswa lainnya. Terlebih saat ini, pembinaan kemampuan terhadap Baca Tulis Qur’an telah menjadi syarat tambahan kelulusan di Kampus STEBIS IGM,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed