by

GCBM 2021, Universitas Indo Global Mandiri Raih Best Presenter

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Seminar Internasional “Global Conference on Business Management (GCBM) yang diinisiasi oleh Universitas Indo Global Mandiri (Universitas IGM) berkolaborasi dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah (LLDIKTI) Wilayah II dan APTISI wilayah II sebagai tuan rumah rampung dilaksanakan.

Universitas Indo Global Mandiri menjadi salah satu yang terbaik dalam kategori Best Presenter yang diwakili oleh Muhammad Wim Arias yang memaparkan makalah mengenai Impact Of Work From Home On Productivity And Comfort Level Of Employees Working At Home. (Dampak Produktivitas Dan Tingkat Kenyamanan Karyawan saat Bekerja dari Rumah)

Best Presenter lainnya juga disematkan kepada Christine Calista dari Petra Christian University yang memaparkan makalah mengenai The Influence Of Domestic And Foreign Direct Investment On The Indonesian Economic Growth (Pengaruh Investasi Langsung Domestik dan Asing Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia).

Sedangkan untuk Best Paper, diraih Erdiansyah dari Universitas PGRI Palembang yang mengangkat makalah tentang The Effect Of Lifestyle, Celebgrams And Customer Reviews On Purchase Decisions On Instagram Social Media (Explanative Study On Followers Selebgram Palembang @Jihannabilaaaa) (Pengaruh Gaya Hidup, Selebgram dan Review Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian di Media Sosial Instagram (Studi Lanjutan Pada Followers Selebgram Palembang @Jihannabilaaaa).

Best Paper lainnya diberikan kepada Susilo Adi, Dosen Institut Teknologi dan Bisnis Semarang dengan judul penelitian, Conceptual model based on Corporate Governance and CSR Disclosure to improve Corporate Environmental Performance (Model Konseptual Berbasis Tata Kelola Perusahaan dan Pengungkapan CSR untuk Meningkatkan Kinerja Lingkungan Perusahaan)

Seminar ini diikuti setidaknya 50 pemakalah dari 7 negara yakni Filipina, Oman, Pakistan, Tunisia, India, Malaysia dan Indonesia serta 200 lebih partisipan. Depan Fakultas Ekonomi UIGM, Endah Dewi Purnamasari, S.E., M.M berharap, apat meningkatkan hubungan antar beberapa negara ASEAN dan akan berkembang keberbagai bidang lainnya serta dosen di UIGM dapat termotivasi untuk terus menerbitkan karya ilmiah mereka yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed