by

HUT ke-60, RSUP dr Rivai Abdullah Gandeng UIGM Gelar Webinar Nasional Kesehatan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) menjadi mitra utama Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) dr Rivai Abdullah Palembang dalam gelaran Webinar Nasional Kesehatan.

Webinar yang diikuti oleh sejumlah dokter dan tenaga kesehatan di wilayah regional Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) tersebut dipusatkan di Aula Lantai III Kampus UIGM Sudirman, Sabtu (11/12/2021).

Webinar yang dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring) ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 RSUP dr Rivai Abdullah Palembang yang sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial, senam kesehatan dan puncaknya webinar ini.

Sejumlah tema menarik diulas oleh dokter-dokter RSUP dr Rivai Abdullah Palembang.

Mulai dari Manajemen Gagal Jantung Kongesif Akibat Penyakit Jantung Hypertensi (dr Erwin Azmar, Sp.PD, KKV, Finasim); Asuhan Keperawatan pasien Gagal Jantung Kongesif Akibat Penyakit Jantung Hypertensi (Haryanti, S.Kep., NS); Kenali Epilepsi, Tata Laksana dan Prognosisnya (dr Sri Haryani, S.Ps, (K) Epilepsi – Neurofiologi Klinis) serta Asuhan Keperawatan pada Pasien Kejang dan Istirahat Baring (Jons Peri, S.Kep., Ns., M.Kep.

Webinar ini dinilai memiliki nilai positif untuk menambah wawasan peserta yang sebagian besar mengikuti jalannya seminar melalui laman aplikasi zoom meeting. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed