by

Yayasan Indo Global Mandiri Launching Oxy Carbon Cleaner

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Yayasan Indo Global Mandiri memiliki sebuah terobosan anyar untuk lingkungan hidup di Indonesia.

Melalui kegiatan Soft Opening Oxy Carbon Cleaner, Yayasan IGM membuka kesempatan bagi pemilik kendaraan di Palembang untuk membersihkan kerak pada kendaraan mereka.

Upaya ini untuk menekan polusi karbon yang menjadi salah satu sumber polusi kendaraan yang mengancam kebersihan lingkungan hidup.

Kegiatan Soft Opening ini dipusatkan di Halaman Parkir Utama Indo Global Mandiri, Depan Polda Sumsel, Sabtu (11/12/2021) mulai pukul 08.30 WIB.

Founder Yayasan Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie mengatakan, terobosan ini bertujuan untuk mengurangi emisi gas buang dari kendaraan. Produk baru ini akan mulai diperkenalkan kepada masyarakat Kota palembang.

“Pembakaran kendaraan juga akan lebih baik. Polusi udara sudah pasti berkurang. Ini salah satu kita untuk ikut memelihara kebersihan lingkungan dan mengurangi polusi kendaraan,” katanya.

Menurutnya, upaya yang dilakukan Yayasan IGM, diharap menjadi salah satu motor penggerak dan menumbuhkembangkan inovasi – inovasi baru di Indonesia. Bagi masyarakat Palembang yang tertarik bisa mendaftar ke narahubung 0815-3574-555 – 0815-3551-530 Yayasan IGM melalui Unit Tehnik Utama Usaha. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed