by

Orasi Ilmiah, H Nasrun Umar : Saya Yakin UIGM jadi Universitas Terkemuka dalam Satu Dekade ke Depan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Bupati Muaraenim H Nasrun Umar didapuk memberikan orasi ilmiah dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-14 Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Sabtu (4/12/2021) di Gedung Serba Guna IGM Kampus Burlian.

Di depan wisudawan, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Serasan Sekundang ini menilai jika Rektor UIGM, Dr H Marzuki Alie telah menunaikan kewajibannya untuk memimpin sebuah lembaga pendidikan yang melahirkan generasi muda yang cerdas dan siap membangun bangsa.

“Ini merupakan beban yang besar dan harus dipertanggungjawabkan di akhirat. Dan ini telah ditunaikan oleh beliau, kakanda kami Marzuki Alie,” jelasnya saat memberikan sambuta.

Dengan gelar yang telah disandang itulah, ia berharap agar setiap alumni dapat terus menjaga nama baik almamater dan tetap menjaga pula marwah UIGM dimana pun berada.

“Kalian orang yang terpilih untuk menjadi orang yang luar biasa. Dengan cara menyelesaikan studinya, meraih prestasi dengan tetap berdedikasi serta mempertahankan loyalitas sebagai keluarga besar Indo Global Mandiri,” tegasnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi atas undangannya dalam wisuda kali ini. Dengan dukungan dan potensi SDM baik dosen atau pun karyawannya, dirinya optimistis jika UIGM bisa menjadi Universitas terkemuka, tidak hanya se-Sumatera, melainkan juga se-Indonesia.

“Untuk wisudawan, ini merupakan langkah pertama, masih banyak hal lain yang bisa didapat dalam dunia kerja yang sebenarnya. Jangan pernah merasa tua untuk terus belajar,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed