by

Universitas Indo Global Mandiri Diikuti 394 Wisudawan, Ini Rincian Mahasiswanya

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Pelaksanaan Wisuda ke-14 /2021 Universitas IGM digelar hari ini, Sabtu (4/12/2021).

Dalam Sidang Senat Terbuka Universitas Indo Global Mandiri, sebanyak 394 mahasiswa UIGM resmi menjadi alumni dan berhak menyandang gelar sarjana sesuai dengan kompetensinya.

Fakultas Teknik secara total mewisuda 51 wisudawan dengan rincian Teknik Sipil (16 orang), Arsitektur (10 orang), Perencanaan Wilayah Perkotaan (PWK) 12 orang, dan Survei dan Pemetaan (13 orang).

Untuk Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) total 110 wisudawan, dengan rincian, Teknik Informatika (29 orang), Sistem Informasi (50 orang), Manajemen Informasi (30 orang) dan Sistem Komputer (1 orang).

Fakultas Ekonomi sebanyak 13 wisudawan, dengan rincian S2 Manajemen sebanyak 13 orang, Manajemen 114 orang, dan Akuntasi sebanyak 75 orang dengan total 202 wisudawan.

Sedangkan Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Budaya mewisuda 31 orang dengan rincian Ilmu Pemerintahan sebanyak 15 orang, Desain Komunikasi Visual sebanyak 8 orang dan FKIP Bahasa Inggris 8 orang.

Universitas IGM Berkomitmen untuk selalu menjadi institusi pendidikan terbaik dalam mencerdaskan anak bangsa.

Ini terlihat dari pemeringkatan oleh Kemendikbud dengan hasil peringkat 2 PTS se-Sumatera Selatan da peringkat 153 peringkat nasional. Kedepannya lembaga ini optimis akan menjadi lembaga pendidikan dengan predikat unggul serta menduduki peringkat nomor 1 PTS di Sumatera Selatan dan masuk 100 besar tingkat nasioanal. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed