by

Berbagi Kasih, SD Plus Indo Global Mandiri Salurkan Bantuan Masyarakat Karya Baru

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Rasa senang terpancar dari perangkat RT dan RW Kelurahan Karya Baru serta Pengurus Masjid Miftahul Jannah Kota Palembang.

Perasaan itu muncul setelah tim SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) menyambangi perangkat RT dan RW tersebut untuk menyalurkan distribusi bantuan kepada masyarakat setempat yang membutuhkan.

“Dengan kepedulian dan langkah nyata kami terus berbagi sesuai dengan kemampuan yang kami miliki,” kata Wakil Kepala SD Plus IGM Bidang Kurikulum, Marini, S.Pdi

Ia mengatakan, Nurkholis mengatakan, bantuan tersebut berasal dari donasi orang tua siswa serta siswa SD Plus IGM mulai dari kelas I – VI. “Kita hanya ingin berbagi dan kepedulian antar sesama. Mudah-mudahan akan menjadi kegiatan rutin di setiap pekan,” tegas dia.

Dengan kegiatan ini, ia berharap silaturahmi antar sesama guru, siswa dan masyarakat di Kelurahan Karya Baru dapat terus terjalin. “Dan yang terpenting keluarga besar SD Plus IGM mendapatkan keberkahan dari kegiatan ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed