by

Hari ini, Proses Wisuda Universitas Indo Global Mandiri Lepas 394 Mahasiswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —-Sebanyak 394 mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri “resmi” menyandang gelar alumni hari ini, Sabtu (4/12/2021).Pelaksanaan wisuda digelar secara daring dan luring yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Indo Global Mandiri (Kampus Burlian).

Dalam pelaksanaan wisuda tersebut, Bupati Kabupaten Muaraenim, H Nasrun Umar pun hadir dalam proses pemindahan kucir mahasiswa. Rektor Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Dr H Marzuki Alie sebelumnya mengatakan jika pelaksanaan wisuda  ke- 14 Universitas Indo Global Mandiri ini terasa istimewa karena dilaksanakan dalam masa pandemi covid-19 sehingga berbeda dengan acara-acara wisuda sebelumnya.

“Kami harap, orang tua/wali mahasiswa dapat memakluminya karena tidak bisa bertatap muka langsung dengan orang tua/ wali mahasiswa. Kami ucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati yang sebentar lagi akan dikukuhkan menjadi sarjana di program pasca sarjana/sarjana maupun diploma. Semoga ilmu yang telah diperoleh segera dapat diamalkan kepada masyarakat dan selamat memasuki dunia kerja,” tegasnya, Sabtu (4/12/2021).

Pelaksanaan wisuda ke-14 UIGM kali ini pun digelar tetap memprioritaskan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Peserta wisuda diwajibkan mengenakan masker, sarung tangan, dan pelindung wajah (face shield) selama berada di dalam ruangan. Selain itu, aktivitas keluar masuk ruangan utama juga dibatasi sebagai bentuk pengamanan kesehatan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed