by

Beri Kinerja Terbaik, Dosen – Karyawan STEBIS Indo Global Mandiri Raih Penghargaan

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Apresiasi mendalam ditunjukkan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) terhadap keluarga besarnya.

Sebagai bentuk terimakasih atas kinerja yang telah dilakukan, Pimpinan STEBIS IGM dan Yayasan IGM memberikan penghargaan kepada tiga orang dosen dan satu karyawan STEBIS IGM.

Mereka yakni, Meriyati, Havis Aravik dan Saprida. Ketiganya masuk dalam kategori Dosen Terdisiplin dan Pembimbing Akademik Terfavorit. Selain itu, STEBIS IGM juga memberikan penghargaan kepada karyawan terdisiplin kepada M Agus Munandar.

“Beliau sangat disiplin. Terutama dalam hal absensi kehadiran yang tidak pernah datang terlambat ke kantor dan membantu tugas penginputan aplikasi pelaporan EMIS kepada Kementerian Agama Republik Indonesia,” kata Ketua STEBIS Indo Global Mandiri (IGM), H Chandra Satria, SE, M.Si, Senin (31/1/2022).

Menurutnya, penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi stimulan bagi dosen dan karyawan untuk terus memberikan prestasi serta kinerja terbaiknya untuk pengembangan kampus STEBIS IGM.

“Ini juga merupakan contoh bagi dosen dan karyawan lain, agar bisa mengikuti jejak serupa, bahkan melebihi dari mereka yang telah mendapatkan penghargaan ini,” ujarnya.

Ketiga dosen dan karyawan tersebut menerima penghargaan berupa sertifikat yang diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I . (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed