by

Program Kelas Karyawan Universitas Indo Global Mandiri Memasuki Gelombang Ketiga

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Program kelas karyawan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat yang sibuk bekerja dan mempunyai waktu terbatas.

Pada saat ini, Kelas Karyawan Universitas IGM telah memasuki gelombang 3 yang saat pendaftaran bagi mahasiswa baru telah dibuka sejak 10 Januari hingga 12 Maret 2022 mendatang. Kelas Karyawan ini ditargetkan memulai perkuliahan pada 21 Maret 2022.

Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, MM mengatakan, keberadaan kelas karyawan ini akan terbuka untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan bahkan Indonesia. “Program ini bisa juga membantu sahabat sahabat kita yang ada di desa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Dan Universitas IGM siap berkomitmen membantu mewujudkan mimpi itu,” papar dia dalam beberapa kesempatan.

Program Kelas Karyawan ini nantinya, belajar menggunakan E-learning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu “Sekolah ini kita dirikan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Kalau sudah ada manfaat tentunya, akan melahirkan sebuah kepercayaan. Ini bisa dilihat dari banyaknya alumni kita yang sudah berkiprah baik itu di tingkat profesional maupun pengusaha,” ujarnya.

Untuk program D3 adalah Teknik Survei dan Pemetaan. Sedangkan S1 Manajemen, Akuntansi, STIE Ekonomi Syariah, STIE Perbankan Syariah, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Sistem Komputer, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Desain Komunikasi Visual, Studi Pemerintahan, Pendidikan Bahasa Inggris.

Untuk Program S2, Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Manajemen Sumber Daya Manusia, Magister Manajemen Operasi/Produksi.

Masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung mendatangi kampus Universitas IGM, Jalan Jenderal KM4 No. 62, 20 Ilir D. IV, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129 atau bisa juga melalui pendaftaran online melalui http://kk.uigm.ac.id/pendaftaran-online2 serta Info 24 jam : 08111533442 (CALL/WA/SMS) (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed