by

Guru SMA LTI Indo Global Mandiri Catatkan Nama dalam Buku Antalogi Puisi Tingkat ASEAN

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- H Hadi Wijaya, SPd dan Nyayu Rodiah menorehkan nama mereka dalam Buku Antologi Puisi Tingkat ASEAN beberapa waktu lalu.

Dalam antologi yang berisikan kumpulan dari karya-karya sastra ini juga merupakan kumpulan puisi karya sastra terpilih penulis Se-Indonesia ditambah penulis dari Malaysia, Singapure, dan Brunai Darussalam.

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri, H Hadi Wijaya, S.Pd mengaku senang dengan capaian tersebut. Selain tidak mudah untuk bisa tergabung bersama penulis penulis andal di Indonesia, hal ini merupakan sebuah kebanggaan dan kepuasan batin tersendiri.

“Tentunya raihan ini kami persembahkan untuk seluruh siswa dan keluarga besar SMA LTI Indo Global Mandiri,” katanya kepada IGMTVnews.com, Senin (10/1/2022).

Menurutnya, guru SMA LTI IGM bisa tergabung berdasarkan pemilihan dengan kriteria ditentukan mulai dari proses pelatihan dan penilian oleh tim Perruas Rumah Seni Asnur pimpinan Asrizal Nur.

“Kita harapkankan ini menjadi motivasi untuk lebih menggiatkan program literasi sekolah berupa baca tulis, literasi digital, dan kegiatan lain yang sudah terprogram dengan baik,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed