by

Yayasan Ahlul Quran Palembang Dikukuhkan, Teken MoU Bersama Yayasan IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Yayasan Ahlul Quran Palembang melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama Yayasan Indo Global Mandiri (IGM).

Penandatangan ini merupakan langkah lanjutan setelah sebelumnya Kepengurusan Yayasan Ahlul Quran Palembang dikukuhkan di Kediaman Pribadi Founder Yayasan IGM sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Ahlul Quran Palembang, Dr H Marzuki Alie, Seduduk Putih, Minggu (6/2/2022) malam.

Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I menyebut jika kedua lembaga ini sepakat untuk menggalang kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan, pembinaan, pengembangan dan penguatan kelembagaan dan wawasan serta peningkatan kualitas keilmuan.

“Kedua lembaga juga sepakat untuk membumikan Al Quran, Ilmu Agama di Indonesia sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masing masing pihak. Kita akan saling dukung, dan saling bahu membahu, terutama untuk dunia pendidikan dan peningkatan kualitas Ilmu Agama Islam” paparnya usai penandatangann MoU tersebut.

Ia menambahkan, dalam MoU tersebut juga tertuang jika kerjasama ini dilandasi dengan i’tikad untuk saling menguntungkan (ta’awun dalam kebaikan dan taqwa) yang pada akhirnya akan memberikan sumbangan pada kemajuan generasi AlQuran dan ilmu pengetahuan teknologi, dakwah islamiyah yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed