by

Pembina Yayasan Ahlul Quran Palembang ; Kita Ini Orang Terpilih untuk Berjuang Menciptakan Pewaris Alquran

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pembina Yayasan Alhul Quran Palembang Dr H Marzuki Alie, SE, MM siap mengemban amanah setelah dirinya ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina dalam struktur kepengurusan Yayasan Ahlul Quran Palembang masa khidmat 2022 – 2027 mendatang.

Meski demikian, dirinya mengaku enggan menerima jabatan tersebut mengingat amanah yang diberikan bukanlah hal yang mudah.

“Saya pernah terucap kepada Almarhum Ustadz Alhafiz Nawawi Dencik sebelum beliau berpulang. Ia berujarjika Yayasan Ahlul Quran harus terus berdiri dan berkembang. Tapi saya bilang jangan dulu dipikirkan. Fokuskan dulu untuk kesehatan. Ucapan itulah yang membuat saya yakin untuk menerima amanah besar ini. Apalagi didukung penuh oleh Rektor Universitas Sriwijaya, Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE,” katanya saat memberikan sambutan sesaat setelah pelantikan kepengurusan Yayasan Ahlul Quran Palembang,di Seduduk Putih, Minggu (6/2/2022) malam.

Menurutnya, keberadaan yayasan ini ditujukan dan berbuat untuk kepentingan umat. Selain itu, dengan jabatan yang diberikan, Founder Yayasan IGM siap untuk menjembatani organisasi hingga anak anak almarhum benar benar siap untuk menjalankan roda organisasi.

“Yayasan ini hanya sebuah wadah. Kita menciptakan manusia manusia yang unggul dan bisa diandalkan. Mereka merupa merupakan pewaris Al Quran. Kita adalah orang orang yang terpilih untuk melanjutkan itu. Mudah mudahan kita mendapatkan syafaatnya. Kita juga harapkan nasihat dari tetua agar kami tetap dibimbing dan tetap berada di rel yang sesuai,” harapnya.

Ia juga berpesan kepada pengurus inti untuk tidak ragu mengambil keputusan sepanjang itu demi kebaikan bersama.

“Pembina menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada ketua jika itu memang terbaik dan memajukan yayasan. Mari kita sama-sama membesarkan yayasan ini,” pungkas Marzuki. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed