by

Pelaksanaan Program Kelas Karyawan Universitas Indo Global Mandiri 2022 Resmi Dimulai

IGMTVnews.com , PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) resmi memulai pelaksanaan perkuliahan bagi program kelas karyawan tahun akademik 2022.

Gong dimulainya pelaksanaan perkuliahan tersebut, ditandai dengan pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) 2022 yang dipusatkan di Aula Lantai III Gedung B Kampus Sudirman Universitas Indo Global Mandiri, Sabtu, (19/3/2022). Bertajuk Membangun SDM Berkarakter Berintegritas dan Inovatif, di era Merdeka Belajar, PKKMB ini adalah langkah awal kelas karyawan tersebut.

Wakil Rektor III Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Prof Erry Yulian T Adesta mengatakan jika belajar merupakan sebuah hal yang harus dilakukan dengan maksimal.

“Harus dibuat menyenangkan. Pendidikan itu dilaksanakan hingga sepanjang hayat. Tidak ada kata berhenti untuk pendidikan,” kata Erry saat membuka pelaksanaan PKKMB Program Kelas Karyawan 2022.

Menurutnya, tahun ini merpakan tahun ke dua pandemi COVID-19. Pelaksanaan PKKMB dan pembelajaran pun masih belum bisa dilakukan dengan tatap muka (face to face). Hanya saja, meski pun nantinya COVID-19 akan berakhir, mahasiswa juga harus bersiap diri untuk menerima metode pengajaran yang baru di masa yang akan datang.

Ia juga menegaskan, jika pembelajaran tidak hanya di dapat dari ruang kelas saja, melainkan dari mana saja. Apapun latar belakangnya, lanjut dia, ini merupakan langkah awal untuk sebuah proses belajar dan menjadi orang yang sukses.

Sebagai fasilitator, Kampus Universitas Indo Global Mandiri (IGM) akan siap dan berkomitmen untuk membantu mahasiswa meraih kesuksesan di masa yang akan datang, sesuai dengan motto Your Succes is Our Commitment.

“Tentunya yang menjadi barometernya datang dari personal masing masing. Tanamkan niat untuk bisa memberikan yang terbaik. Selamat bergabung di kampus Universitas IGM. Semoga menjadi berkah dan memberikan kotribusi bagi bangsa dan negara ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed