by

Peringatan Isra Mi’raj STEBIS IGM, Ini Pesan Pimpinan Ponpes Amalul Khoir kepada Mahasiswa

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M juga digelar Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM), Jumat (11/3/2022).

Peringatan Isra Mi’raj tahun ini pun digelar bersamaan dengan pelantikan Senat Mahasiswa STEBIS IGM periode 2022 – 2023. Dalam tausyiah Isra Mi’raj, Pimpinan Pondok Pesantren Amalul Khoir, Deddy Mustofa, S.PD.i menyampaikan jika manusia merupakan makhluk yang paling sempurna yang pernah diciptakan oleh Allah SWT. Termasuk rasullah, Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy juga berpesan kepada pengurus senat yang baru untuk benar benar bertanggung jawab dan ikhlas menjalankan amanahnya.

“Bukan hanya tanggung jawab Ketua dan Wakil. Tapi semua berkewajiban menjalankan roda organisasi,” katanya, Jumat (11/3/2022).

Selain itu, lanjutnya harus ada gebrakan dengan menyatukan visi dan keinginan jika organisasi itu ingin maju. “Bagaimana cara mengatur mahasiswa. Itu kunci kesuksesan dalam berorganisasi,” kata dia.

Ia juga berpesan agar organisasi harus memiliki konsep dan memegang teguh amanah serta memiliki kepribadian yang baik. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara STEBIS Indo Global Mandiri dan Pondok Pesantren Amalul Khoir (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed