by

Pelantikan Himesya – Himpersya, Erlangga Pimpin Senat STEBIS Indo Global Mandiri Periode 2022 – 2023

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Roda kepemimpinan senat mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) berganti.

Erlangga terpilih menjadi ketua SENAT STEBIS IGM periode 2022 – 2023 menggantikan ketua senat sebelumnya dijabat oleh Andi Saputra. Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pelantikan terhadap Ketua Himesya 2022 – 2023, Berlian Febriyanti yang menggantikan Afid Afendi serta Ketua Himpersya 2022 – 2023 Ayu Anggraini yang menggantikan Cherly Anjasmara Dewa.

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si berharap, kepengurusan senat mahasiswa yang baru saja dilantik untuk berkoordinasi dengan bagian kemahasiswa untuk memaksimalkan kegiatan ke depannya.

“Aktivitas organisasi harus bergerak cepat. Memang pandemi ini mengubah pola kerja, berpikir dan bertindak. Kita manfaatkan teknologi informasi ini untuk terus berkembang,” katanya di sela sela pelantikan, Jumat (11/3/2022).

Ia berharap, organisasi mahasiswa dapat memberikan kontribusi yang nyata, terus beinovasi, kreatif serta memberikan dampak kepada masyarakat. Berkontribusi sesuai dengan program pemerintah dan kampus. “Pelantikan ini menjadi momentum terbaik untuk terus berkembang,” ujarnya.

Sementara, Ketua Senat Mahasiswa STEBIS IGM, Erlangga mengaku siap untuk melaksanakan program kerja roda organisasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed