by

KKN di Desa Lembak, Camat : Berikan Ilmu yang Terbaik Untuk Masyarakat Desa Kami

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Camat Lembak, Syarkowi S.Sos berharap 139 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indo Global Mandiri (IGM) yang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 10 desa pada kecamatannya untuk membantu pengembangan wirausaha serta perekonomian bagi masyarakat.

Ia mengatakan, jika desa desa yang ada di Kecamatan Lembak memiliki potensi yang cukup baik sebagai pengembangan daerah wisata dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Selain itu, potensi palawija dan nanas juga cukup menjanjikan.

“Silahkan terapkan ilmu adik adik selama KKN disini. Kami siap membantu dan mendukung. Apalagi kami dibimbing oleh orang orang yang memiliki penguasaan ilmu di bidangnya. Tentunya sangat berguna bagi kehidupan masyarakat kami, terutama di bidang UMKM dan Pariwisata,” jelasnya.

Ia juga berharap agar mahasiswa dapat menciptakan kenangan yang baik dan bermanfaat. “Kami selaku unsur Tripika Kecamatan siap membantu dan bekerja sama. Apalagi ini menjadi tanggung jawab kami. Selamat datang,” sambutnya.

Sementara, Sekretaris Rektor Universitas IGM, Dr Heri Setiawan,S.Kom, M.Kom, mengimbau kepada seluruh mahasiswa Universitas IGM yang mengikuti KKN untuk dapat menjaga nama baik almamater.

“Jaga etika, tetap berperilaku sopan dengan masyarakat, bekerjasama dengan baik dan berikan manfaat semaksimal mungkin kepada masyarakat. Terapkan dan bagikan ilmu kalian,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed