by

Liga Santri 2022, Ponpes Modern IGM Al-Ihsaniyah Wakili Kota Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Tim sepakbola Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Indo Global Mandiri (IGM) Al-Ihsaniyah menjadi delegasi dan mewakili Kota Palembang dalam turnamen sepakbola Liga Santri KASAD 2022.

Keberhasilan didapat setelah tim Ponpes Modern IGM Al-Ihsaniyah mengkandaskan tim Ponpes Al Almalul Khair dengan skor 3-0 dalam partai final yang digelar di Stadion Kamboja, pekan lalu.

Pimpinan Pondok Pesantren IGM Al-Ihsaniyah, Ustaz Syofwatillah Mohzaib mengapresiasi penuh atas perjuangan santri yang berhasil mengharumkan nama pondok di kancah kota Palembang.

“Ini berkat dukungan dari semua pihak. Doa dan kemenangan bagi masyarakat Kecamatan Gandus,” kata Syofwatillah kepada IGMTVnews.com, Senin (27/6/2022).

Atas raihan ini, Ponpes Modern IGM Al-Ihsaniyah berhak untuk mengikuti kompetisi di tingkat Provinsi dengan mewakili Kota Pakembang. “Kita mohon doa agar santri santri kita tetap semangat, tingkatkan gaya permainan, siapkan strategi yang matang, sehingga bisa meraih podium utama di Provinsi Sumsel,” jelasnya.

Ia juga optimis jika tim sepakbola Ponpes Modern IGM Al-Ihsaniyah dapat maju terus hingga tingkat nasional nantinya. “Tentunya kita mohon doa dari semua pihak,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed