by

STEBIS Indo Global Mandiri Sosialisasi KIP Kuliah 2022 dari Kementerian Agama RI

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) mengagas kegiatan pendidikan bertajuk Meet and Great sekaligus sosialisasi Program Seleksi Penerimaan Beasiswa Kuliah Tahun 2022 dari Kementerian Agama RI melalui Dirjen Pendis Kemenag RI.

Tidak hanya itu, STEBIS IGM juga mensosialisasikan Beasiswa dari Yayasan IGM bagi mahasiswa yang nantinya akan menempuh pendidikan.

Ketua PTP KIP Kuliah Tahun 2022 STEBIS IGM, Doly Nofiansyah, S.E, M.Si mengatakan, meet and greet ini terbuka bagi seluruh siswa/siswi dari berbagai utusan SMA/SMK/MA dan Ponpes se-Sumsel.

“Ada ratusan siswa yang ikut serta. Kami sengaja mengundang karena sasaran kami jelas adik-adik yang tamat sekolah mulai dari tahun 2020,2021 dan 2022 yang mereka ingin kuliah tapi terkendala biaya, maka program ini kami sampaikan agar membantu mereka tuk bisa lanjut ke perguruan tinggi,” kata Dolly kepada IGMTVnews.com, Rabu (8/6/2022).

Ia mengatakan, jika STEBIS IGM siap membantu dan memfasilitasi lulusan SMA/SMK/MA dan Ponpes se Sumsel untuk mewujudkan impian dan cita-citanya dalam melanjutkan studi S1,” kata dia.

Sementara, Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si mengatakan jika STEBIS IGM memiliki tenaga pengajar yang berkualitas dan berkompeten sesuai dengan program studi yang disediakan. “Banyaknya peserta membuktikan jika minat siswa untuk bergabung di STEBIS IGM cukup tinggi,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed