by

Universitas Indo Global Mandiri Siap Tindak Lanjuti Setiap Jalinan Kerjasama di Indonesia

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Wakil Rektor III Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Prof Erry Yulian T Adesta memastikan terus menindaklanjuti setiap jalinan kerjasama yang telah dilakukan Universitas Indo Global Mandiri kepada sejumlah lembaga tinggi, pemerintahan maupun stakeholder di Indonesia.

Pun begitu saat menerima tim PT PLN S2JB2 ketika melakukan sosialisasi aplikasi PLN Mobile beberapa waktu lalu.

Menurut Erry, sebagai lembaga pendidikan, Universitas IGM siap memberikan opsi solusi terhadap problem yang dihadapi oleh PLN S2JB2 jika memang diminta bagi perusahan nasional tersebut.

Untuk di bidang pendidikan pun, tidak menutup kemungkinan bisa terjalin kerjasama dua arah untuk program magang bagi mahasiswa maupun dosen untuk terjun langsung di lingkungan kerja PT PLN di Indonesia.

“Ini baru langkah awal. Dan ada potensi yang cukup baik. Tentunya perlu dibicarakan lebih lanjut usai pertemuan pertama ini,” kata Erry, saat dibincangi IGMTVnews.com, Senin (13/6/2022).

Seperti diketahui, Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menerima kunjungan PT PLN dalam sosialisasi penggunaan aplikasi New PLN Mobile dan mengajak civitas akademika Universita IGM untuk turut membantu dalam peningkatan pelayanan melalui sosialisai aplikasi New PLN Mobile tersebut.

Plh Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW S2JB, Adri Perdana mengatakan, PLN Mobile ini merupakan aplikasi yang disediakan PLN untuk mempermudah pelanggan dalam seluruh pelayanan yang diinginkan masyarakat, antara lain pembayaran listrik, pembelian token, kemudian penambahan daya. Bahkan histori pemakaian dan pembelian juga bisa dilihat. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed