by

Kejuaraan Taekwondo Piala KONI, Siswa TK Indo Global Mandiri Dinobatkan sebagai Atlet Termuda

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Meski masih berusia dini, Ahmad Ardana Taman berhasil menorehkan prestasinya dalam Kejuaraan Taekwondo Piala KONI Palembang 2022.

Selain meraih Juara II Kategori Kyorugi Pemula, siswa kelas A1 TK Indo Global Mandiri ini juga dianugerahi penghargaan sebagai atlet termuda dalam turnamen bergengsi tersebut.

Orang tua siswa, Mitha Miranda Sari.SH.MKn mengatakan jika selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Ardana. Bahkan, selalu memfasilitasi dengan mendaftarkan Ardana ke club taekwondio yang diminati siswa.

“Kami sebagai orang tua selalu bangga atas prestasi yang dituai,” katanya, Rabu (27/7/2022).

Menurut Mitha, Ardana sangat menyukai taekwondo lantaran dirinya juga menyukai olahraga fisik tersebut. Ditambah dengan referensi dari Youtube, mengenai teknik teknik atlet taekwondo di seluruh dunia membuat Ardana kian termotivasi.

Ardana sendiri telah berlatih sejak umur 3 tahun dan telah mengikuti 3x kenaikan tingkat dan ikut kompetisi serupa.

“Anak saya sendiri yang siswa meminta sendiri untuk dilatih taekwondo. Mudah mudahan akan menjadi atlet yang terus berpretasi di masa mendatang,” ujarnya.

GuruTK IGM, Irfan Murtadho S.Psi mengatakan selalu mendukung penuh kegiatan dan potensi yang dimiliki setiap siswa TK IGM. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed