by

69 Santri dan Santriwati Angkatan XII Ponpes Ahlul Quran & Al-Lathifiyyah Jalani Prosesi Huffazh Tahfizh

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sebanyak 69 Santri dan Santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Ahlul Quran dan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Lathifiyyah Palembang mengikuti prosesi wisuda Huffazh Tahfizh Al-Qur’an Angkatan XII.

Proses ini dilaksanakan di Asrama Putra Pondok Pesantren (Ponpes) Ahlul Quran Palemban, Komplek Maqbarah KH. Kgs. A. Nawawi Dencik, Al Hafizh Palembang.

Digelar selama satu tahun sekali, prosesi wisuda terdiri dari beberapa kategori mulai dari kategori 10 Juz, 20 Juz dan 30 Juz.

Ketua Panitia acara wisuda Ponpes Ahlul Qur’an dan Al-Lathifiyyah H John Supriyanto, MA berpesan kepada santri dapat memberikan sesuatu yang berguna bagi orang tua, masyarakat maupun ditempat lainnya.

“Pelaksanaan wisuda berjalan lancar. Saya berharap bisa bermanfaat ke depannya untuk para alumni yang telah di wisuda ini,” ujar dia di sela sela acara.

Ia juga berpesan kepada para santri dan santriwati yang belum melakukan wisuda tetap semangat dalam menjalani proses pembelajaran Tahfizh Al-Qur’an.

Selain wisuda Ponpes Ahlul Qur’an dan Al-Lathifiyyah, pihaknya juga mengadakan kegiatan lainnya seperti Ziarah Maqbarah KH. Kgs. A. Nawawi Dencik, Al-Hafizh.

“Ini tujuannya, untuk mendoakan almarhum dan diharapkan membawa keberkahan bagi para santri dan santriwati serta peringatan untuk kita semua,” katanya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed